21 Juni 2014

Bayangan Hitam

Sabtu, Juni 21, 2014 2
sumber gambar : here
Malam tadi ia kembali menemui mimpiku. Mengisi gelap sepanjang malamku dengan berbagai peristiwa yang baru kusadari di luar akal sehatku. Entah kenapa akhir-akhir ia begitu kerap datang dalam imajinasi di kala lelapku. Apakah ini sebuah pertanda akan terjadi sesuatu? Atau sebuah peringatan bahwa aku harus segera melakukan sebuah tindakan. Aku tak tau kepada siapa aku harus berucap dan bergumam, selain dengan tulisan.

Story in Medan #PART2

Sabtu, Juni 21, 2014 0
.....................(lanjutan postingan ini)

Sesampainya di bandara sekitar jam 1 siang, gue langsung sms nomor yang katanya bakal ngejemput. Gue mencari orang yang nelfon yang katanya make jaket hijau. Skesana kemari akhirnya gue ngeliat 4 orang yang sedang melambaikan tangan ke arah gue. Nah, itu dia. Gue langsung menuju kesana dan bersalaman dengan mereka. 2 cewek dan 2 cowok.

15 Juni 2014

Story in Medan #PART1

Minggu, Juni 15, 2014 0
Awalnya ingin berdua ternyata hanya sendiri. Awalnya takut-takut gak jadi pergi akhirnya pergi juga. Awalnya takut minta izin akhirnya dikasih izin walaupun terjadi sedikit perperangan. Awalnya ingin mendapatkan pengalaman ternyata yang didapat lebih dari itu. Alhamdulillah, akhirnya gue bisa juga menginjakkan kaki di kota Medan.

12 Juni 2014

Bahagia dalam Kesendirian

Kamis, Juni 12, 2014 1

Apakah yang kalian takutkan dari sebuah kesendirian? Bukankah sendiri itu lebih tenang? Terbebas dari segala hiruk pikuk dunia luar yang membuat kebebasan diri sendiri terkekang. Berada di tempat sendiri, menyepi sehingga semua yang kita lakukan bebas untuk dilakukan. Atau berjalan sendirian di tengah keramaian dengan mengabaikan segala bisikan 'kata-kata orang'. Bukankah itu menyenangkan?

9 Juni 2014

New Status

Senin, Juni 09, 2014 0
Tes.. tes.. Ada orang disini? Haaaaaa.. Apa kabar blog tercintah yang sudah lumayan lama tak tersentuh ini. Sungguh gue rindu untuk berkicau disini. Sumpah demi apa, rasanya udah lama banget gak ngeposting sesuatu, rasanya kayak ada suatu hal yang hilang dalam hidup gue. #Ecielah. Beneran loh ya gue gak boong. Padahal kalo gak salah baru 2 minggu gue gak nge-post celotehan gue disini, tapi rasanya udah lamaaaaaaa banget. Jujur gue kangen banget sama lo lo lo pada gais #terharubiru :((